Posted by : febs Rabu, 24 Januari 2018

Hy All


Udah lama nih ga ngepost
kali ini saya ingin mendeskripsikan salah satu dari objek wisata yang berada di kabupaen kuningan, yaitu objek wisata curug putri, palutungan. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata alam yang berada di kabupaten kuningan,Jawa Barat. jalan menuju objek tersebut terbilang bagus yang dapat di lalui mobil.medan yang di lalui tidak terlalu terjal dan mudah untuk di lalui. anda hanya perlu membayar tiket masuk kurang lebih seharga Rp. 15.000. suasana di tempat tersebut sangat sejuk dan di kelilngi oleh pohon pohon, bertempat di kaki gunung ciremai objek wisata ini cocok untuk anda yang ingin merefresh pikiran anda atau bagi anda yang memang menyukai alam.
bagi anda yang lupa atau tidak sempat membawa perbekalan tidak perlu khawatir karena di sana telah tersedia warung warung yang menyediakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman.

di wilayah objek wisata ini terdapat banyak objek wisata lainnya. jarak antara satu objek dengan objek yang lainnya pun terbilang cukup dekat. harga tiketnya pun bisa di bilang terjangkau. objek wisata itu diantaranya: taman cisantana, tenjo laut, gua maria,jurang landung,dan air terjun landung. saya merekomendasikan agar datang tidak terlalu siang karena anda memungkinkan dapat mengunjungi semua objek wisata tersebut karena jarak yang dekat, dan jangan lupa sebelum berpergian pastikan cuaca bersahabat karena semua objek wisata diwilayah ini merupakan objek wisata alam,maka jangan sampaianda kehujanan pada saat berkunjung ke objek wisata ini.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan
terima kasih telah berkunjung

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SPOT INFO OR TRICK - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -